Internet Marketing Sukses ala Alam

Waktunya Alam untuk Berbagi

  • Mengenai Blog Ini….

    Blog ini adalah blog internet marketing pertama dan satu-satunya Syamsul Alam. Semua yang ingin Alam tulis mengenai Internet Marketing ada di sini. Hihihihi.... Terima kasih atas kunjungannya. Jika ingin berkenalan dengan alam lebih jauh, silahkan ke Personal Blognya saja. Di sini, nih....

  • Status Blog

    Internet Marketing & SEO (Link Building) - TOP.ORG

Mengenai Syamsul Alam

logo syamsul alam

logo syamsul alam

Saya adalah bocah berumur 16 tahun biasa….. Yang sedikit terlalu percaya diri dengan kecermelangan otak saya… (hoeks!)

Okay, ke bagian seriusnya. Saya Syamsul Alam, berumur 16 tahun. Jombloers sejati (tak akan dan tak ingin punya pacar). Sangat tertarik dengan hal yang berbau bisnis, karena saya memang punya darah pengusaha. Sementara ini menjadi pengelola di toko online hasil kerja sama saya dengan mas Irpan Paizal. Pengusaha muda berumur 23 tahun yang mempunyai toko perlengkapan futsal di Bandung. Selain itu, saya adalah super affiliate di Revolusi Internet [dot] Com. Dimana saya adalah affiliate tak berbayar, yang mendapat komisi 40% dimana orang lain yang menjadi free affiliate seperti saya, hanya mendapat 30%-nya. Tehehehe…..

Pencapaian saya selama ini tidaklah banyak, gelar Bocah SMA terhebat versi Google, serta Internet Marketer Termuda versi Google juga. Kemudian, juara 3 harapan di turnamen Putt-Putt Golf yang diselenggarakan oleh Universal Fun Center. Yah, sepertinya cuman itu yang bisa dibanggakan…. hahahaha… maklum, saya orangnya pemalu dan jarang bergaul dengan orang lain. Hihihihi…. meski di beberapa waktu, saya akan narsis tak karuan.

Saya tinggal di Sidoarjo. Kota lumpur yang tak kena lumpur. Hehehehe…… Menjabat sebagai siswa di kelas Bertaraf Internasional atau SBI. Punya sedikit masalah dengan mata pelajaran Matematika dan Fisika. Entah kenapa, meski kedua hal ini adalah favoritku setelah bisnis dan perekonomian dunia. Mencoba menjajal internet marketing setelah merasa kecocokan di dunia ini. Sekalian tambahan pengalaman. Oh iya, saya juga pernah menjadi translator bebas di BlogspotTutorial dan Agus Ramadhani [dot] com. Itu adalah salah dua blog kesukaan saya dimana mereka adalah blogger hebat yang jadi guru saya ketika sedang bodoh-bodohnya menjadi blogger.

Tanggal lahir 17 Juli 1992, lahir di Surabaya di rumah sakit apa aku juga lupa. Pernah tinggal di Arkansas Amerika selama 1,5 tahun, ketika ayah bersekolah di sana. Tapi karena aku disana ketika masih bayi, jadi sekarang sudah lupa semuanya! Yang tersisa hanya foto-foto saja. Lucu lho! Kalo mau tahu, silahkan ke rumahku. Perumahan Magersari 1 12 A. Sidoarjo. Bisa dihubungi via YM dengan ID alam_really2smart ato lewat email dengan id yang sama, tinggal ditambahin [dot] yahoo [dot] co [dot] id nya saja……

4 Tanggapan to “Mengenai Syamsul Alam”

  1. […] Mengenai Syamsul Alam […]

  2. […] Mengenai Syamsul Alam […]

  3. ilyas-san said

    Hmmmmsaya mulai kenal jadinya dengan shahib muda satu ini…….selamat ya….

  4. jovie said

    lho kok aku malah sampe sini…duh kesasar….tolooooooooooong….

Tinggalkan komentar