Internet Marketing Sukses ala Alam

Waktunya Alam untuk Berbagi

  • Mengenai Blog Ini….

    Blog ini adalah blog internet marketing pertama dan satu-satunya Syamsul Alam. Semua yang ingin Alam tulis mengenai Internet Marketing ada di sini. Hihihihi.... Terima kasih atas kunjungannya. Jika ingin berkenalan dengan alam lebih jauh, silahkan ke Personal Blognya saja. Di sini, nih....

  • Status Blog

    Internet Marketing & SEO (Link Building) - TOP.ORG

Affiliasi adalah Bisnis Online Termudah!

Posted by alampintar pada November 23, 2008

Ya, sepertinya itu benar sekali. Dimana-mana, menjadi makelar itu memang yang paling mudah. Bisnis affiliasi yang tak jauh beda dengan praktik makelar ini tentunya juga tidaklah sulit. Tentu saja semuanya asal tahu caranya. Huehuehue…. Nah, tapi beneran gampang kok! Saya saja, jadi affiliasi di sini sudah dapet komisi dan modal saya kembali 100 kali lipat! Padahal kurang dari sebulan saya jadi affiliasi di situ. Mengenai cerita lengkap kehebatan saya, silahkan baca kisah affiliasi saya deh! Yang sudah saya posting di blog keren saya yang satunya.

Okay, deh… saya akan ajarkan sedikit cara untuk jadi affiliasi dan dapatkan downline seperti saya itu. Tapi, jangan lupa hal yang terpenting. Kita harus punya merchant yang bagus dulu! Kalo merchant kita nggak bagus, kita juga yang kesulitan menjual barang merchant kita. Gimana nggak bingung, orang barangnya jelek banget, ngiklaninnya gimana? Masa di iklannya ditulis, “Dijual barang jelek banget! Mahal lagi! Bagi yang tertarik silahkan beli!” Ya jelas nggak ada yang mau beli donk!

Nah, itulah pentingnya memilih barang yang tepat dari merchant yang berkualitas. Pemilihan merchant yang berkualitas juga penting untuk masalah penjualan barang. Nah, tugas para affilater ‘kan cuman menyampaikan informasi, dan membawa trafik sebanyak-banyaknya ke website si merchant. Sementara selebihnya adalah landing page atau sales letter si merchant itu sendiri. Punya kemampuan menjual ga? Bisa dipercaya ngga? Itu titik terpentingnya! Kalo ternyata sales letter-nya ecek-ecek. Alias nggak bermutu sama seklai, wah… alamat nggak dapat duit tuh affiliater. Huehueheu….

Nah, saya sendiri adalah affiliater di Revolusi Internet [dot] com. Profil menenai merchant saya, Peter Kohar sangatlah bagus. Dia adalah internet marketer termuda kedua setelah saya (nggak mungkin bisa ngalahin saya donk… hehehehe…). Umurnya sekitar 20 tahunan, seorang mahasiswa terbaik versi Google. Klop dengan saya yang merupakan Bocah SMA terhebat versi Google dan Internet Marketer Termuda versi Google juga. Nah, dia itu, di umurnya yang masih 19 tahun sudah bisa membuat 10 ribu dollar pertamanya, atau 100 juta pertamanya! Memamng untuk hal ini saya kalah. Saya belum punya penghasilan sebesar dia. Tapi, secara gitu! Umur saya masih 16 tahun. Dua tahun lagi, masa’ masih nggak bisa ngalahin dia sih, ‘kan malu….

Nah, selain itu, dia adalah murid Tung Desem Waringin. Tahu ‘kan? Orang gila yang sebar-sebar tiga ratus juta lewat helikopter itu loh! Nah, konsultan pemasaran hebat itu adalah guru Mas Peter. Dengan Pak Tung sebagai gurunya, ia mempunyai kelebihan di bidang mutu, dan daya jual. Sehingga kalo jadi affiliaternya, insya Allah dapatnya bisa banyak. Selain itu, trademark dari murid Pak Tung adalah nilai tambah di setiap barang yang dijualnya. Nah, lihat sendiri di sana tuh… Dia awalnya cuman jual ebook, seharga 250 ribu. Tapi, ditambahin dengan video tutorial! DVD tutorial! Dikirim ke rumah anda setelah anda membelinya. Nggak cuman itu, rek! Ada software-software yang dia beli seharga ratusan dollar hingga ribuan dollar di daftar bonusnya (ini yang aku juga bingung, dia uangnya banyak banget sampe bisa punya software-software kayak gitu…). Pokoknya, dia menjamin bahwa uang dua ratus lima puluh ribu anda adalah KECIL ADANYA dibanding seluruh bonus yang ia berikan.

Jahat, ‘kan… hehehe… dengan bonus yang seperti itu, jarang yang nggak mau jadi affiliaternya. Selain itu, sales letter-nya itu loh! Menghipnotis banget! Coba deh, baca dari awal sampai akhir. Memang sih, kalo aku yang buat bisa lebih menghipnotis (narsis mode ON), tapi dia juga nggak kalah keren, ‘kan? Nah, itu lah, alasan kenapa saya sudi jadi affiliaternya. Karena hal-hal tersebut di atas dipenuhi secara baik oleh mas Peter. Sehingga, jika aku jadi affiliaternya bakalan enak. Cuman promosi, mendatangkan trafik ke sana. Dan selebihnya, mendapat komisi setiap terjadi pembelian. Ebooknya juga bukan cuman hal umum yang di jual oleh Internet Marketer yang lain. Isinya bermutu banget. Dan yang terpenting, video tutorialnya itu loh! Ohh… aku terlena…. Apalagi dalam bahasa Indonesia, nggak dalam bahasa Inggris, sehingga bagi anda yang masih pemula bisa mempelajarinya. Ebook ini juga bisa dibaca oleh newbie seperti anda dan saya, serta expert seperti mas Cosa Aranda. Buktinya, mas Cosa sendiri tertarik menjadi member lewat aku, baca sendiri deh kisah affiliasi saya mendapatkan mas Cosa.

Inti dari postingan ini, segeralah berlatih menjadi affiliater. Dengan menjadi affiliater gratisan di Revolusi Internet [dot] com seperti saya. Nanti, kalo ada pertanyaan, buzz saja YM saya. Terus, anda juga bakal mendapatkan banyak ebook menarik jika mendaftar melalui link referral saya. Detailnya, yah… baca aja di blog saya yang satunya, huehuehue….

Okay deh… daripada kelamaan mampir ke blog saya dulu, nih, saya kasih detail ebook yang akan saya bagi ke anda jika mendaftar melalui referral saya. Yaitu dari:

Tung Desem Waringin yang berjudul,

  • Bertahan Hidup di Saat Resesi ini adalah ebooknya yang sekarang di seminarkan seharga jutaan rupiah loh… tehehehehe….
  • Marketing Revolution Best Seller masuk MURI Indonesia sebagai buku terlaris mengalahkan Harry Potter 1 (bab 1). Ebook satu ini isinya adalah perbedaan antara aliran mengingatkan dan menawarkan. Pak Tung memakai istilah kucing untuk kedua hal ini. Hihihihi….

Stephen Covey yang berjudul,

  • The Eight Habits, Best Sellers juga, Best Seller Internasional malahan… (Bahasa Indonesia pastinya. Saya nggak sejahat itu memberikan anda buku yang nggak bisa di baca… hihihi….)

Robert T. Kiyosaki yang berjudul,

  • Retire Young Retire Rich, buku ini adalah best seller juga. Duh, buku saya kok best seller semua yah… dan yang paling penting, ini berbahasa Indonesia.
  • Why We Want You to be Rich, ini adalah buku duet antara Robert T. Kiyosaki si jutawan (tapi ini jutawan dollar, bukan jutawan rupiah, hehehehe….) dengan Donald Trump yang merupakan milliarder (dalam dollar juga) dan menulis buku yang tak kalah kerennya dari si Robert ini. Wow! Buku ini juga Best Seller lah! Dan duet keduanya… Ukh! Maut!!!

Ronald Frank yang berjudul,

  • Cara Memikat Wanita Idaman Anda, wuhuu!!! Ini ebook super bagus! Aku belajar mengenai Broca Region dari sini. Mindset yang benar dari seorang laki-laki. Dan yang terpenting, ini alasan kenapa saya punya begitu banyak id cewek di YM saya… huehuehue…. ini juga yang mungkin merubahku dari bocah lugu ke bocah super. Menjadikanku bisa mempengaruhi orang. Baik laki-laki maupun perempuan, untuk mengikuti yang aku mau. Hehehehe….. salah satu contohnya, kemarin baru saja ada perempuan yang menyerahkan akun beserta password affiliasinya padaku! Hingga akhirnya aku bisa dengan leluasa menjelajah halaman dalam website itu (bagi yang merasa, jangan ngaku di kotak komentar, yah!). Dan mendownload semua ebook serta bonus-bonusnya (ini adalah contoh penggunaan yang salah. Jangan ditiru, yah!).

Sebenarnya masih ada ebook-ebook lain yang bisa saya berikan. Tapi, kalo saya pubikasikan di sini, nanti saya bisa dituntut oleh internet-internet marketer Indonesia seperti Pak J**o S****o dan mas H***o P*****o karena melanggar hak cipta dari ebook mereka. Hihihihi….. pokoknya, yang sudah jadi member, nanti contact saya via YM yah, alam_really2smart adalah id saya. Jika saya sudah melihat bahwa anda benar-benar sudah jadi member, silahkan minta ebook apa saja yang anda mau. Dan, jika saya punya, pasti saya beri.

Mengenai tips-tips menjadi affiliater yang baik, tenang aja. Meski tidak sekarang, saya janji untuk mempostingnya sesegera mungkin di “Internet Marketing Sukses ala Alam”. Sekian dulu dari saya. Inti dari postingan ini adalah promosi. Huehueheu…. sori yah, tapi bakal saya tebus kok!

2 Tanggapan to “Affiliasi adalah Bisnis Online Termudah!”

  1. yusisetiawati said

    Emang bisa jadi affiliasi tanpa membeli bukunya? Wah mau dong. Gimana nih caranya? Ajarin ya biar bisa pintar kayak Alam…Thanks

  2. Maxim Bail said

    Your blog template is not correctly displayed in the window of my browser! Please fix! I really liked the article, I will read this blog always! I am very interested in software))) +1

Tinggalkan komentar